Assalamu'alaikum Dunia

RSS

Kamis, 14 Juni 2012

My Parents

Orang tua adalah pahlawan No 1 di dunia.beliau selalu ada setiap saat ,disaat kita resah, gundah, gelisa,dan bahagia .tanpa mereka kita tidak ada artinya, ibarat dedaunan yang tumbuh dipadang pasir. Hidupnya kering kerontang bahkan beberapa diantaranya mati karena tidak mendapatkan air untuk menyuburkan nya.
Orang tua seperti air yang selalu menyuburkan tanaman itu artinya beliau selalu memberi kita tanpa mengharap imbalan,kasih sayangnya seluas lautan dan daratan.beliau selalu ada buat kita sedari kita mash di dalam perut ibu yang di elu elukan kedatangan nya untuk melihat dunia yang baru. beliau selalu menjaga , merawat,bahkan tak jarang nyawa jadi taruhannya, sampai akhirnya kita lahir didunia .
Perjuangan mereka tidak berhenti sampai disitu ketika kita mulai mengenal dunia mereka mengajari kita hal hal yang baru, mengenalkan kita pada benda benda di sekitar kita , merawat, menjaga bahkan mengeluarkan segela tenaga dan deraian keringat yang hanya untu menyenangkan kita,menyekolahkan kita sedari SD bahkan sampai ke perguruan tinggi. Belum lagi ketika kita meminta sesuatu yang kadang mengusik pikiran orang tua,seperti tagihan kos kos an ataupun kebutuhan yang lainnya ,orang tua selalu memenui kebutuhan kita tak peduli betapa capek beliau, lari kesana kemari hanya untuk anaknya tercinta.
Kepercayaan yang telah diberikan orang tua adalah amanat yang harus kita jalankan,beliau mempunyai harapan yang besar buat anak anak nya,beliau percaya kelak anak nya akan menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama.ketika mereka ditanya oleh seseorang dirumah , “anak anda dimana sekarang?jawaban beliau tidak lain adalah : anakku sedang belajar.” Begitu seterrusnya ketika beliau di tanya oleh beberapa orang. Jawaban beliau selalu sama. ketika kita sedang asyik jalan jalan, orang tua selalu bilang anak ku sedang belajar, ketika kita sedang asyik bermain, shoping,dan nonton TV ataupun aktivitas yang lain ,orang tua selalu bilang “anakku sedang belajar.
Begitu besar kepercayaan yang diberikan kepada orang tua kita .Bagaimana dengan kita? Apakah kita sudah menjalankan amanat kita sebagai pelajar seperti jawaban orang tua kita?karena jauh nun di sana ayah dan ibu kita menunggu kesuksesan kita,tak satupun yang harus kita lakukan kecuali menjalankan amanat nya.apa yang akan kita bawa ketika kita pulang kelak itu adalah kesuksesan kita. Yang akan kita persembahkan kepada kedua orang tua kita......
ayah ibu saya hanya ingin mengucapkan perminntaan maaf ku .. karena sampai saat sekarang ini saya mash belum bisa memberikan sesuatu yang berharga.yang saya hanya bisa lakukan untuk saat ini adalah berusa berusaha dan berusaha untuk selalu membuat mu bahagia,tenang dan bangga.teriamakasih atas segala dukungan yang selama ini engaku berikan.



ayah ibu.. tunggu aku 2 atau 3 tahun lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

شكرا على حسن إهتمامكم